Ads

cara mengetahui aktifitas diandroid orang lain atau pacar

ADSENSE HERE!
kali ini saya akan berbagi aplikasi untuk mengetahui aktifitas apa saja yang dilakukan diandroid pacar,
atau teman kamu!!
dengan apk ini kita dapat melihat pemberitahuan bbm,whatsaap,panggilan keluar,dll
buat kalian yang ingin mencoba apk nya ,ikuti langkah2 penginstalanya.
-siapkan android yang akan disadap
-download dan istal apknya dihp teman/pacar anda dengan cara mengklik DOWNLOAD

-setelah download silahkan istall apknya jika ada pemberitahuan aplikasi diblokir silahkan anda ubah pengaturan keamananya lalu centang sumber tidak diketahui.

-Pada saat akan menginstal, aplikasi ini akan berubah nama menjadi phone setting. Kenapa nama aplikasi berubah? Tentu saja agar pemilik ponsel tidak curiga bahwa ponsel sedang disadap. Setelahnya, isikan pada kolom Username, Password, dan email. Tujuannya untuk memantau semua percakapan di ponsel yang sudah disadap. Username dan password harus berbeda dengan yang sudah ada. Jika pada saat membuat username dan pasword sudah dimiliki oleh orang lain, maka pada saat menekan tombol Active notification backup akan gagal dengan keterangan username atau password sudah digunakan.

-Jika sudah selesai, silakan tekan menu Save and Hide this app. Dengan menekan menu tersebut aplikasi tidak akan muncul di ponsel, aplikasi ini hanya akan ada di sistem ponsel dengan nama Phone Settings, sekali lagi tujuannya adalah agar pemilik ponsel yang disadap tidak curiga.
 - Sampai di sini tahap pengaturan di ponsel yang disadap selesai. Lihat pada gambar di bawah ini untuk  detail aplikasi yang dimaksud
.
- untuk mengetahui apakah ponsel sudah dipasang aplikasi penyadap SmartphoneLogs, silakan Sobat masuk ke pengaturan ponsel, buka menu Manajer Aplikasi kemudian cari aplikasi bernama Phone Settings seperti pada gambar di atas. Silakan klik saja aplikasi tersebut dan pilih Hapus jika ingin menghapus. Jika sudah terhapus secara otomatis, semua proses penyadapan juga tidak akan bekerja.
-Untuk melihat semua percakapan di ponsel yang sudah disadap, silakan masuk ke situs SmartphoneLogs, bisa menggunakan ponsel atau PC milik kamu sendiri klik untuk login
-lihat Pada pojok kanan atas ada menu Login, masukkan username dan password yang sudah dibuat sebelumnya pada ponsel teman atau pacar yang telah disadap. Lebih jelasnya, lihat pada gambar di bawah ini. Jika lupa, silakan recovery password dengan memasukkan email pada saat registrasi.
 selesaiii
silahkan mencoba mudah2an berhasil!!😉






ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © trik android. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design